Peluang Usaha Rumahan

Peluang Usaha Rumahan

Peluang Usaha menjanjikan niich...
Kegiatan masak memasak menyenangkan lho, kita bisa menyalurkan kreasi kita untuk bikin menu yang disukai banyak orang.

saat kita sudah selesai masak, dan saat pekerjaan rumah yang lain sudah selesai, kadang kita masih punya waktu luang, ada satu pilihan lho yang bisa dikerjakan, yaitu berbisnis di rumah, menarik kan?
sambil memanfaatkan waktu luang, kita bisa sambil punya topik untuk bersosialisasi, baik dengan tetangga, maupun lewat online, topiknya ya itu tadi tentang bisnis kita di rumah,hehe... Dan yang jelas, bisa dapat uang juga, makin menarik kan?

Nah, salah satu bisnis yang bisa dikerjakan dirumah adalah Bisnis Produk Perawatan Impor Berkualitas Tinggi dari Swedia, udah pernah dengar Oriflame kan?

Nah Oriflame ini memberikan harga istimewa buat membernya, yaitu semua produk dapat potongan harga 23% lho..! jadi asyik kan? paling ndak dengan jadi member aja, kita bisa menikmati produk impor berkualitas, dengan harga 'diskon' kan?

selain itu juga kita dapat belajar mencari laba juga lho.banyak ragam produk yang ditawarkan, semua berkualitas tinggi, semua sudah melalui proses penelitian dan seleksi yang ketat. mulai Tata rias lengkap, Pembersih Wajah, Lotion perawatan kulit, Parfum, dan banyak lagi. harganya pun bervariasi, mulai 10ribu-an sampai ratusan ribu, bisa dicek di SebelahSini

      dan Produk perawatan ini banyak konsumennya lho..sebagian besar wanita suka belanja kan?  mulai make up, lotion perawatan kulit cantik, Shampo, Pembersih wajah, Parfum, dsb. banyak yang pakai, bahkan sekarang banyak juga lelaki pakai parfum dan pembersih wajah kan...?      

      dengan konsumen yang banyak itu, tinggal  kita memikirkan cara supaya dapat banyak keuntungan. mulai bagimana cara memasarkan produk itu supaya lebih banyak lagi yang pesan, bagaimana cara melayani pelanggan, bgaimana cara pengiriman, cara perhitungan laba rugi, dan banyak lagi. Pengalaman dan ilmu ini pun nanti bakal bermanfaat kalau kita punya usaha sendiri ntar.


         dan sekarang ini, Makin banyak yang sudah bergabung menjadi Member/konsultan Oriflame, baik di seluruh dunia, maupun di Indonesia, hal itu karena promo iklan online, melihat teman yang sukses setelah jadi Member Oriflame, atau cuma sekedar ingin mendapat Produk Perawatan Impor dari Swedia dengan harga diskon.
         
ada Beberapa  hal Menarik menjadi alasan mereka bergabung.

Bagi yang Sekedar ingin belajar bagaimana ilmu bisnisnya saja pun, bisa diklik di Sebelah Sini


Untuk para Wanita yang ingin Kerja di Rumah, bisa sambil Urus Anak dan Masak, bisa diklik di SebelahSini


Untuk para member Lelaki , simak alasan mereka Tertarik jadi Member, bisa dilihat di SebelahSini

Buat member yang masih Muda n Belia, beberapa contoh bisa diklik alasannya di SebelahSini

Buat mereka yang sudah kerja kantor, Jadi Member  bisa jadi satu cara untuk Uang Tambahan selain gaji kantor, seperti bisa diklik di SebelahSini

Buat yang pengen jadiin sebagai Bisnis OnLine, bisa diklik di SebelahSini

Berusaha Merubah Kesusahan Hidup jadi Sukses dengan bisnis? Klik Contohnya di SebelahSini

jadi itu sekilas sekedar informasi adanya satu lagi Pilihan Peluang Usaha, Semoga Bermanfaat..

Info lain bisa diklik pada salah satu banner di halaman ini yaa....


















.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar